Apa itu FemtoLASIK?

FemtoLASIK adalah tindakan LASIK untuk mengkoreksi atau memperbaiki myopia (rabun jauh/mata minus) dan astigmatisma (mata silinder) dengan menggunakan laser pada kornea.

Metode LASIK yang terdahulu menggunakan pisau untuk membuat bukaan pada permukaan kornea, sedangkan FemtoLASIK menggunakan Laser femtosecond untuk membuat bukaan pada permukaan kornea & Laser excimer untuk mengkoreksi kelainan refraksi.

Hal ini yang membuat prosedur FemtoLASIK lebih akurat dan aman dibandingkan metode yang terdahulu.

FemtoLASIK

FEMTOLASIK PROMO UNTUK BULAN JANUARI

Prosedur FemtoLASIK

TAHAP PERTAMA

Pembuatan flap/bukaan pada kornea menggunakan laser femtosecond.

TAHAP KEDUA

Flap/bukaan pada kornea dibuka.

TAHAP KETIGA

Proses laser menggunakan excimer laser pada permukaan kornea yang sudah dibuka.

TAHAP KEEMPAT

Flap/bukaan diposisikan seperti semula.

Ideal & Cocok Untuk Siapa?

KRITERIA UNTUK FEMTOLASIK

FemtoLASIK sangat cocok sekali bagi pasien dengan kelainan refraksi myopia yang tinggi yaitu antara -1.00D sampai dengan -15.00D dan penderita astigmatisma/cylinder sampai dengan -5.00D.

CALON IDEAL UNTUK FEMTOLASIK

Berusia 18 Tahun Ke Atas.
Tidak Sedang Hamil.
Tidak Ada Riwayat Penyakit Mata.

KONDISI MATA UNTUK FEMTOLASIK

Memiliki ukuran kelainan refraksi tidak berubah dalam waktu 12 bulan terakhir. Tidak memiliki penyakit kornea, degenerasi retina yang signifikan, kekeringan mata yang parah dll.

FEMTOLASIK PROMO KHUSUS MAHASISWA

Kelebihan & Keunggulan FemtoLASIK

Tingkat presisi yang sangat tinggi dan resiko peradangan lebih sedikit.

Proses penyembuhan lebih cepat.

Efek samping lebih sedikit.

Memberikan rasa lebih nyaman bagi pasien.

Teknologi yang Kami Gunakan di Ciputra SMG Eye Clinic

MEL 80 EXCIMER LASER

Performa yang sangat tinggi

MEL 80™ adalah produk berkualitas tinggi dari ZEISS Jerman, yang didesign untuk mengkoreksi kelainan/cacat penglihatan yang aman dan nyaman.

Semua parameter yang ada, bekerja pada flatform yang sangat modern yang berorientasi untuk meningkatkan efisiensi, hasil tindakan yang optimal dan proses penyembuhan yang cepat.

Faktor utamanya adalah kecepatan ablasi yang tinggi, performa eyetracker/pelacak gerakan mata yang tinggi dan adanya CRS-Master untuk kalkulasi dan perencanaan tindakan.

MEL 80™ merupakan excimer laser  yang bisa digunakan dalam berbagai aplikasi antara lain seperti: FemtoLASIK, LASIK, Customized Treatments, Surface Ablation: PRK dan LASEK, Phototherapeutic Keratectomy (PTK).

Dengan MEL 80™, VisuMax dan CRS-Master, ZEISS telah menggabungkan 3 produk yang paling canggih, mulai dari pemeriksaan pendahuluan, perencanaan tindakan dan hasil flap yang presisi, kemudian diikuti dengan hasil koreksi yang sangat akurat.

Flap dengan presisi yang tinggi dibuat oleh VisuMax, dengan profile ablasi yang khusus, waktu yang singkat, eyetracker yang sangat canggih, yang akan memetakan antara pupil dan libus pada Mel 80™ sehingga sangat membantu dokter untuk mengahasilkan flap yang sangat bagus dan akurat.

VISUMAX FEMTOSECOND SYSTEM

Defining the pulse rate in refractive surgery

With the VisuMax, ZEISS is significantly shaping the world of refractive surgery. This ground-breaking laser system employs high-performance femtosecond laser technology and is characterized by its outstanding cutting precision, unsurpassed speed and gentle treatment technique.

The VisuMax is thus the ideal platform for therapeutic and refractive applications of cutting-edge corneal surgery, including:

  • Flap: for precise flap cutting for FemtoLASIK and PRESBYOND Laser Blended Vision
  • Keratoplasty: for a broad spectrum of corneal transplant procedures
  • Incision for ICR: for tailor-made intracorneal tunnel segments
  • ReLEx® SMILE: the step towards minimally invasive laser vision correction

With ReLEx® SMILE, VisuMax heralds a paradigm shift in refractive surgery, minimally invasive laser vision correction. It completes the unparalleled range of innovative surgical possibilities and creates the ideal preconditions for tapping into new patient groups.

VisuMax is the logical enhancement of the product range for refractive surgeons and marks another step into the future of corneal surgery, the progress of which ZEISS has been shaping for more than 20 years.

Cari Tahu Juga Tentang Layanan Kami Yang Lainnya