Testimonials

Donita Nugroho
Donita Nugroho
Aktris, Model & Penyanyi
Donita Nugroho
Donita Nugroho

“kalau olahraga kan kayaknya kalau mau olahraga renang nah semenjak aku lasik ini, ini sangat memudahkan aku”

Kevin Hendrawan
Kevin Hendrawan
TV Host/MC, YouTuber
Kevin Hendrawan
Kevin Hendrawan

“kegiatan syuting itu udah gak perlu pake softlens lagi jadi bisa, kalaupun kadang-kadang kita pake softlens kan 6 jam udah cape matanya”

Margenie Winarti
Model – Miss Grand Indonesia 2014

“Wah lasik itu sebentar banget 10 menit ga sampe deh untuk satu mata. Jadi bener-bener cepet dan kilat. Saya pun sampai gak menyangka”

Hedi Yunus
Penyanyi

“Ternyata cepet banget, cepet banget gitu. Tiap satu mata itu lebih kurang sepuluh menit. Pada saat lagi tindakan nya saya ngerasa ga takut, ga merasa sakit”

Pradikta Wicaksono
Pradikta Wicaksono (Dikta)
Musisi

“After ReLEx® SMILE, hampir semuanya kehidupan berubah terutama ga tergantung lagi pakai kacamata dan ternyata yaa ini baru saya rasain setelah ReLEx® SMILE

Share This