Health Talk Lasik yang bertema “Sharing Happy Eyes with Ciputra SMG Eye Clinic” kembali diadakan pada hari Sabtu, 7 April 2018 di Grand Clarion, Room Gardenia – Makassar. Berbagai informasi tentang Lasik yang dapat mengoreksi rabun jauh (myopia), rabun dekat (hyperopia) dan silindris dipaparkan saat acara ini berlangsung.

Kali ini, dokter spesialis mata yang menjadi pembicara adalah dr. Heru Mahendrata Singgih, Sp.M. Tak lupa, seorang pasien yang sebelumnya telah melakukan lasik bersama dengan dr. Heru Mahendrata Singgih, Sp.M ikut hadir membagikan pengalamannya saat melakukan LASIK ReLEx SMILE di Ciputra SMG Eye Clinic – Jakarta.

lasik

Salah satu pasien (perempuan) dr. Heru Mahendrata Singgih, Sp.M, yang berasal dari Makassar, sedang berbagi pengalamannya saat Lasik di Ciputra SMG Eye Clinic

Peserta health talk yang sedang memberikan pertanyaanSelain itu, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk pemeriksaan mata gratis, mendapatkan harga khusus Lasik – FemtoLASIK and ReLEx SMILE, potongan harga senilai Rp 10.000.000, dan juga fasilitas lainnya yang hanya diberikan kepada warga Makassar.

lasik

Peserta health talk yang sedang memberikan pertanyaan

Drg. Ferra J. Papilaya, MM., MARS., direktur Ciputra SMG Eye Clinic – Jakarta mengatakan, “Kami sangat senang dengan antusias peserta di setiap kota-kota yang kami kunjungi, salah satunya Makassar. Semoga dengan adanya Health talk ini, dapat memberikan edukasi tentang Lasik di Makassar secara lebih jelas. Lalu, dengan teknologi terkini yang kami miliki, serta didukung tenaga professional yang kompeten, Ciputra SMG Eye Clinic dapat menjadi solusi bagi peserta health talk serta masyarakat yang membutuhkan tindakan Lasik.”

lasik

Pemenang Doorprize potongan harga khusus untuk tindakan lasik

lasik

Suasana pemeriksaan mata dan konsultasi