Testimonial Donita Nugroho – Aktris, Model & Penyanyi

Donita Nugroho

Donita Nugroho

Aktris, Model & Penyanyi

Awalnya sih sempet takut cuman makin hari mines aku tuh makin besar. Terakhir setelah melahirkan aku tuh mines nya mines 6 terus uda gitu ada silinder juga sementara kalau aku kerja itu tuh sangat mengganggu kalau aku lagi syuting nin, otomatis aku mesti pake softlens dan itu bisa seharian jadi mata tuh cepet kering cepet cape. Dan kalau lagi gak beraktivitas kan aku harus memakai kacamata kayanya pegel banget, gitu. Aku pengen balikin mata aku yang normal!

Kalau misalkan bicara soal lasik rata-rata orang takut buat ngelakuin di Indonesia otomatis orang-orang tuh lebih milih buat entah itu lasik di Singapore ataupun di luar negeri. Tapi setelah aku berkunjung ke Ciputra SMG Eye Clinic, ternyata disini tuh bagus banget karena di Ciputra SMG Eye Clinic ini sudah memiliki teknologi lasik terbaru dan juga dokternya sudah mengantongi sertifikat berstandarisasi Internasional.

Selain itu aku juga mikir kan kalau misalkan aku mesti bolak-balik, keluar-kesini keluar-kesini, pertama waktu yang kedua biaya. Jadi aku pikir daripada aku buang-buang uang, buang-buang waktu dan jauh-jauh pergi keluar, aku bisa lakuin disini, aku mending lakuin lasik di Ciputra SMG Eye Clinic. Dan di Ciputra SMG Eye Clinic ini lokasinya nyaman karena strategis banget lokasinya, berada di pusat kota, tepatnya di Lotte Shopping Avenue Lt.5.

Nah setelah kontrol dari Dokter aku tuh dapet jadwal untuk melakukan lasik pada tanggal 8 Maret 2017. Salah satu syaratnya adalah, yang pertama yah…persiapan lasik itu aku harus tetap menjaga supaya mata aku tetap bersih, terus yang kedua aku juga harus istirahat dari pake softlens selama 2 minggu setelah hasilnya maksimal. Kalau ditanya, deg-deg-an gak sih? gitu, takut gak sih? gitu. Awalnya mungkin takut ya, tapi setelah aku datang kesini aku liat tim-nya juga, mulai dari pelayanan para perawatnya, terus dokternya juga komunikatif, itu luar biasa ramah jadi aku yang tadinya mau takut, yang tadinya aku deg-deg-an semuanya clear, jadi aku gak takut lagi deh.

“Kalau olahraga kan kayaknya kalau mau olahraga renang nah kayaknya mesti ribet mesti pake hardlens atau segala macem. Nah semenjak aku lasik ini, ini sangat memudahkan aku”

Nah ini tuh lucu banget, karena aku pake metode ReLEx® SMILE jadi tuh prosesnya cepet banget gitu.

Kayaknya per 1 mata itu 10 menit sepuluh, kali dua, dua puluh menit. Kayaknya stengah jam itu semuanya sudah selesai.

Jadi begitu udah selesai aku cuman nanya, hah udah nih udah? kok cepet banget gitu. Kalau ditanya sakit apa? ngak.

Kalau bilang sakit ngak ya kalau menurut aku tapi kalau merasa ga nyaman, ya pastilah merasa gak nyaman kayaknya wajar deh, kan kita baru melakukan tindakan.

Nah yang paling lucu nih pertama kali aku bangun tidur gitu. Aku bisa liat nyamuk, itu sesuatu hal yang penting karena, kalau dulu sebelum lasik buat melihat barang yang besarnya sebesar handphone aku mesti pake kacamata, ini aku bisa liat nyamuk terbang. Jadi itu tuh penting banget.

Aku bangun tidur gak perlu cari kacamata lagi. Dan yang kedua nih…kalau olahraga kan kayaknya kalau mau olahraga renang nah kayaknya mesti ribet mesti pake hardlens atau segala macem.

Nah semenjak aku lasik ini, ini sangat memudahkan aku.

Yang pertama itu pelayananya ramah dan professional, terus udah gitu fasilitas-fasilitas yang disediakan juga gak kalah sama klinik-klinik lainya, bahkan klinik-klinik yang ada diluar negeri. Terus yang ketiga, dokternya itu komunikatif banget, kita nya juga jadi gak bingung kalau mau tanya apa-apa dan yang paling penting adalah berpengalaman di bidang-nya. Terakhir karena, di Ciputra SMG Eye Clinic ini menggunakan teknologi lasik terkini, yaitu teknologi ReLEx® SMILE dimana kita tuh kita pen-kerjaanya lebih cepet terus udah gitu sembuhnya juga, kayaknya pulihnya lebih cepet.

Nah, buat temen-temen yang masih pada takut atau ragu untuk melakukan lasik gak usah takut, awalnya juga aku takut, tapi ternyata setelah dijalani itu tuh, aduh ga ada apa-apanya. Pertama pengerjaanya itu cepet banget. Yang kedua penyembuhanya juga cepet dan setelah itu kita bisa melihat dunia dengan indahnya tanpa kacamata. Untuk Ciputra SMG Eye Clinic makasih yah, udah mengembalikan mataku dan sudah mengembalikan duniaku yang indah.

Donita Nugroho
Donita Nugroho
Donita with Doctor
Donita Nugroho