Testimonial Akbar Rais – Drifter Professional

Akbar Rais

Akbar Rais

Drifter Professional

Halo! Nama saya Akbar Rais, saya berprofesi sebagai Drifter Professional di Indonesia.

Dulu tuh gw pake kacamata dan gw minus nya 1.75 dan silinder 1. Nah karena profesi gw sebagai seorang drifter mengharuskan gw untuk menggunakan helm full face. Jadi agak sulit buat gue untuk lepas pasang helm dan harus nyocokin kacamata lagi.

Awalnya itu gw banyak tanya sama temen-temen gw yang uda operasi lasik dan mereka banyak yang merekomendasikan gw untuk operasi lasik di Singapore.

Ternyata di Ciputra SMG Eye Clinic ini sudah bekerja sama dengan Singapore Medical Group, jadi gw rasa gak perlu jauh-jauh juga sih ke Singapore kalau ternyata ada juga di Jakarta.

Waktu itu gw dateng ke klinik tanggal 24 April dan langsung melakukan screening mata. Screening itu kurang lebih menghabiskan waktu setengah jam. Mata gw di cek untuk menentukan apakah layak untuk di lakukan tindakan lasik dan ternyata gw layak ! gitu…

Karena hasil screening mata gw layak, gw langsung dipersiapkan untuk tindakan hari itu juga. Sebenernya gw agak sedikit tegang, karena yang namanya mata tuh vital banget kan! Gw itu orang yang tidak gampang percaya gitu. Lalu ketika gw mau masuk ke ruang tindakan lasik, rasanya makin deg-deg an parah. Gw dipersiapkan dengan ganti baju yang lengkap dan proper kayak mau operasi besar gitu. Tapi setelah gw masuk dan setelah gw ketemu sama dokternya. Waktu itu dengan dr. Bambang Triwiyono SpM, gw kayak merasa lebih tenang karena dia bisa nenangin gw sih intinya. Proses tindakannya kurang lebih tuh satu mata sekitar 4-5 menit. Cepat banget! Setelah gw selesao yauda gitu aja. Gak serem dan ternyata gak sakit.

Semenjak lasik di Ciputra SMG Eye Clinic, hidup gw rasanya berubah. ketika profesi gw sebagai pembalap yang harus pakai helm full face, pakai kacamata tuh agak susah karena kalau pake kacamata kadang-kadang suka berembun atau tiba-tiba air keringetnya ada di kacamata. Nah setelah lasik dan terbebas dari kacamata kalau pake helm tinggal pake, lepas tinggal lepas. Selain itu ketika gw bangun tidur, uda gak perlu yang namanya cari – cari kacamata lagi.

Kalau pelayanan sih, biasanya kalau berobat itu pasti lebih memilih ke Dokter yang profesional dong pastinya. Dokter di Ciputra SMG Eye Clinic, profesional dan sangat berpengalaman! Itu paling penting.

“Pelayananya ramah banget, jadi kita berasa ngobrol sama temen sendiri, berasa kayak lagi di rumah. Yang pasti dari dokter, petugas, dan perawat semuanya baik banget. Di Ciputra SMG Eye Clinic memiliki teknologi terkini dari Lasik yaitu ReLEx® SMILE”

Lalu yang kedua pelayananya juga luar biasa, ketika gw mau masuk ruang operasi semua baju gw harus di ganti dengan yang full kayak mau operasi besar. Jadi benar-benar profesional banget. Pelayananya ramah banget, jadi kita berasa ngobrol sama temen sendiri, berasa kayak lagi di rumah. Yang pasti dari dokter, petugas, dan perawat semuanya baik banget. Di Ciputra SMG Eye Clinic memiliki teknologi terkini dari Lasik yaitu ReLEx® SMILE.

ya itu bener-bener kayak The New Era from Lasik lah gitu.

Gw mau ngucapin yang pertama pasti terima kasih banyak udah ngebikin gue bebas dari kacamata dan sekarang gw bisa balapan tanpa pake kacamata.

Lasik sudah membebaskan gw dari hal-hal yang mengjengkelkan selama bertahun-tahun.

Thank you banget sih ! buat Ciputra SMG Eye Clinic.

Nah buat temen-temen yang masih ragu untuk operasi Lasik. kayaknya uda gak ada keraguan lagi deh. Karena gw pribadi udah nyobain. Jadi tunggu apa lagi segera Lasik di Ciputra SMG Eye Clinic!

It’s Time to Unframe your Sight!

Akbar Rais
Akbar Rais
Akbar Rais