Testimonial Hedi Yunus – Penyanyi

Hedi Yunus

Penyanyi

Mengapa pada akhirnya memutuskan untuk LASIK?
Jadi gini saya dari kecil. Dari usia SMP saya sudah memakai kacamata, sampe usia sekarang saya pake kacamata. Dan setelah diperiksa datang kesini, kondisi mata saya waktu itu adalah yang kanan minus nya 1.75, plus 1.5, yang kiri silinder nya 2.75, minus nya 1.5, plus nya 1.5. Itu harus pake kacamata. Karena misalnya begitu dibuka, blur jarak sekian meter saya udah ga bisa lihat orang, ga bisa lihat tulisan dan sebagainya. Keluhan yang lainya adalah, kalau pakai kacamata, saya matanya cepet lelah berat ada di mata.

Mengapa memilih LASIK di Ciputra SMG Eye Clinic?
Jadi banyak sekali teman-teman saya yang menyarankan untuk LASIK di Singapore. Saya berfikir efektivitas waktunya nggak banget ya gitu. Maksudnya kalau saya harus bolak balik ke Singapore karena kan saya pikir habis LASIK harus control dan sebagainya. Ngirit waktu ngirit biaya juga itu saya harus pikirkan. Setelah saya datang kesini, lokasinya luar biasa, sangat mudah terjangkau dan sangat strategis, ada di Lotte Shopping Avenue ada di lantai 5.

“Ternyata cepet banget, cepet banget gitu. Tiap satu mata itu lebih kurang sepuluh menit. Pada saat lagi tindakan nya saya ngerasa ga takut, ga merasa sakit”

Bagaimana persiapan saat akan melakukan LASIK?
Jadi saya lasik tepatnya di awal November 2016 kemarin. Persiapan nya yang saya disarankan waktu itu adalah kebersihan mata. Saya harus menjaga kebersihan mata kemudian ya pasti saya harus sehat lahir batin lah gitu. Karena kalo misalnya saya menggunakan lensa kontak, itu harus minimal 2 minggu sebelum proses lasik. Itu harus dicopot dulu ga dipake gitu.

Berapa lama proses LASIK dilakukan?
Ternyata cepet banget, cepet banget gitu. Tiap satu mata itu lebih kurang sepuluh menit. Pada saat lagi tindakan nya saya ngerasa ga takut ga merasa sakit karena kan ada obat tetes mata sebelumnya. Kalau memang setelah itu memang ada rasa tidak nyaman sedikit, ya memang yang namanya operasi ya gitu, tapi gak apa-apa kok, nyaman nyaman aja.

Pengalaman apa yang dirasakan setelah terbebas dari kacamata?
Di seminggu setelah lasik kan saya sudah ada kegiatan nyanyi nyanyi gitu kan lagi nyanyi, tiba-tiba diujung sana ada temen saya nonton gitu kan, itu jarak ga tau deh 50 meter, ga tau jauh lebih deh tiba-tiba “Hey apa kabar?”. Di panggung, eh gw bisa liat jauh loh ! hahahahaha. Tanpa kacamata itu sangat yang saya tidak bisa lupakan, dan itu adalah gila gw bisa lihat jauh sekarang. Itu satu, pada saat saya lagi olahraga, karena saya suka banget olahraga ataupun jogging diluar gitu kan, ya ga perlu lagi pake kacamata gitu. Karena kalau lagi olahraga atau lagi jogging itu kalau pake kacamata itu ganggu banget sebetulnya. Gak nyaman banget, sekarang bebas.

Bagaimana pelayanan yang diberikan di Ciputra SMG Eye Clinic?
Mereka sangat ramah, sangat bikin nyaman siapapun yang hadir, kemudian profesional juga itu yang pertama kali bikin kita siapapun yang dateng kesini akan berasa nyaman. Ketemu dengan dokter, saya waktu itu diberikan dokter Bambang. Sama dokter Bambang saya nyaman banget, nyaman banget! Karena diberikan kepercayaan diri yang sangat tinggi pada saat saya lagi bertanya dengan muka saya yang mungkin tegang, ingin melakukan lasik, tapi takut-ngak takut-ngak takut-ngak kata dokter Bambang berusaha meyakinkan. Kemudian diperlihatkan lagi peralatan-nya, waduh, tidak kalah dengan klinik mata dimanapun. Mungkin yang diseluruh diluar negeri di Singapore dan sebagainya disini juga gak kalah dan memang teknologi nya sangat bagus. Yang ada yang dipergunakan di Ciputra SMG Eye Clinic adalah teknologi lasik terkini yaitu ReLEx® SMILE.

Apa yang ingin disampaikan ke Ciputra SMG Eye Clinic?
Saya ingin mengajak teman-teman semua yang ada diluar sana, yang melihat tayangan ini, semuanya siapapun, bapak,Ibu, yang masih usia muda, ataupun yang sudah dewasa seperti saya, jangan takut untuk melakukan lasik di Ciputra SMG Eye Clinic. Karena seperti yang sudah saya alami dan tadi saya sudah memberikan testimoni sedemikian banyak, yakin aja, nyantai aja. Kalau misalnya sekarang LASIK sangat nyaman. Jadi datang aja ke Ciputra SMG Eye Clinic.

Dan buat Ciputra SMG Eye Clinic, terima kasih pastinya. Karena membuat saya sekarang lebih nyaman untuk melihat. Terima kasih yah.