Jakarta - Surabaya (Coming Soon): Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB Jakarta - Surabaya (Coming Soon):
Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB

Testimonial Rezky – Banker

Rezky

Rezky

Banker

Halo, saya Rezky. Saya kan udah minus dari kecil ya, dari kelas 5 SD. Awalnya tuh  minusnya kecil, kayak cuma minus 0,5, terus naik 0,75. Terus Naik sampai ketika diperiksa lagi  tuh mata kanan saya minusnya 6, terus mata kiri saya minus 5. Tapi yang bikin makin ngeganggu lagi adalah ternyata saya ada silinder yang cukup parah juga yaitu sebelah kiri tuh 2,75, yang sebelah kanan 0,5. Tapi emang udah burem banget mata saya dan saya kerjanya kan Banker, di bagian treasury dimana kayaknya emang dalam sehari tuh di depan komputer terus gitu, jadi kalau pake kacamata tuh ngeganggu banget! Biasanya hidung saya sering sakit karena kacanata, terus emang ngeganggu aja lah mau make up juga jadi ribet, kurang enak lah kalau pake kacamata. Terus sebenernya bisa pake soft lens juga, cuma karena ada silinder juga jadi kayaknya kalau cuma soft lens minus untuk minus doang itu gak terlalu ngebantu.

Nah, terus saya denger katanya sih Lasik tuh paling bagus di Singapore ya, karena teknologi nya yang paling canggih, cuma kalau saya pikir-pikir lagi kayaknya pasti lebih mahal belum akomodasi kita kesana. Sampe akhirnya saya searching-searching lagi ternyata di Indonesia ada juga Lasik yang berkualitas dan ketemulah ada di Jakarta namanya Ciputra SMG Eye Clinic yang bekerja sama dengan SIngapore Medical Group. Lalu, ternyata di Ciputra SMG Eye Clinic ini ada juga teknologi Lasik terkini yaitu ReLEx SMILE yang ternyata ada juga di Singapore,jadi ngapain jauh-jauh ya mending di Jakarta aja karena lokasinya juga sangat strategis di Lotte Shopping Avenue lantai 5.

Nah, saya kan orang  Makassar, jadi saya terbang dari Makassar ke Jakarta tanggal 1 April 2019 dan langsung screening. Tapi, dari hasil pemeriksaan screening nya saya harus ada pemeriksaan lebih lanjut lagi keesokan harinya, jadi gak bisa langsung Lasik hari itu juga. Tapi sebenernya banyak juga orang yang langsung Lasik kok jika memang tidak diperlukan pemeriksaan lebih lanjut.  Terus, saya Lasik tuh keesokan harinya di tanggal 2 April 2019. Perasaannya tuh waktu mau masuk ruang operasi tentu saya kayak deg-degan lah ya, tapi dokternya, Dr. Yudi, menenangkan aku dan dokternya pastinya professional banget, terus staf-staf nya juga menenangkan kita.Kemudian suasana kliniknya juga homy banget! Aku langsung ngerasa, ini mau operasi apa gimana ya, atau cuma ngemall biasa aja gitu rasanya.

Terus, katanya kan kalau operasi Lasik itu 1 mata 10 menit ya, tapi saya kemarin mata kanan 5 menit, mata kiri 5 menit, jadi total 2 mata Cuma 10 menit jadi sebenter banget gitu! Banyak orang bilang abis Lasik agak-agak berbayang atau burem, agak berkabut, cuma saya kemarin enggak sih, cuma agak gak nyaman dikit aja.

Setelah operasi kan langsung disuruh buka mata, saya yang langsung reflex gitu bilang “Dok, udah terang dok!”, Gitu karena saking senengnya mata saya bisa terang lagi, bias langsung ngeliat dengan jelas lag. Terus, yang yang paling penting, gak sakit!

“Kadang-kadang saya gak keliatan gitu kan dan gak mungkin juga saya pake kacamata. Tapi semenjak udah Lasik udah aman banget! Semua olahraga bisa! Pokoknya top banget deh!”

Setelah Lasik,  pertama kali bangun tidur tuh kerasa banget bedanya! Biasanya kan mata bangun tidur burem ya, tapi setelah Lasik bangun tidur langsung ngeliat ke jam dinding dan langsung keliatan ini jam berapa, biasanya kan burem, gak keliatan.. Terus ada lalat atau nyamuk terbang semuanya saya udah bisa liat! Terus yang paling utama juga sih karena saya kan kerja jadi Banker, Jadi sekarang gak perlu pake kacamata lagi kerjanya Ga ada lagi rasa sakit-sakit kepala, sakit di tulang hidung dan sebagainya.

Oiya, aku juga bisa pake sunglasses dengan bebas karena kalau dulu matanya minus tapi kita tetep pengen pake sunglasses jadi tetep gak keliatan gitu. Sekarang uda engga lagi deh. Lalu, saya kan sering yoga juga, nah, bayangin deh kalo kita yoga terus pake kacamata gitu gak mungkin banget kan, sedangkan kalau mau ngeliat gerakannya kan instrukturnya nyontohin gerakan. Kadang-kadang saya gak keliatan gitu kan dan gak mungkin juga saya pake kacamata. Tapi semenjak udah Lasik udah aman banget! Semua olahraga bisa! Pokoknya top banget deh!

Kalau bicara tentang pelayanan, pastinya ramah dan professional, terus suasananya homy banget, liat dehh kayak bukan di klinik gitu, nyaman banget! Terus kemarin aku operasi LASIK sama Dr. Yudi yang  asik banget orangnya, terus perawatnya juga menenangkan kita banget pada saat operasi. Dan yang paling penting nih, di Ciputra SMG Eye Clinic ada teknologi Lasik terkini yaitu ReLEx® SMILE.

Saya mau ngucapin thank you banget buat Ciputra SMG Eye Clinic telah membebaskan mata saya dari silinder dan minus dan tentunya dari kacamata. Nah, buat kalian yang matanya masih minus dan silinder dan mau Lasik, cepet-cepet deh ke Ciputra SMG Eye Clinic.

It’s Time To Unframe Your Sight! Bye!

Rezky
Rezky
Rezky