Jakarta - Surabaya (Coming Soon): Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB Jakarta - Surabaya (Coming Soon):
Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB

Testimonial Shanju – Ex. JKT48

Shanju

Shanju

Ex. JKT48

Jadi, aku akhirnya memutuskan untuk LASIK karena aku kan udah pake soft lens tuh udah lama banget dan aku gak nyaman kayak misalnya pas bangun pagi, terus pake kacamata juga udah tebel banget..

Terus, sebelum mau LASIK, Aku sih pasti research dulu mana nih kira-kira klinik Lasik yang aman dan bagus karena aku orangnya penakut banget! Aku sampe research juga klinik-klinik yang ada di luar negeri. Nah, kebetulan cici aku tahun lalu juga Lasik di Ciputra SMG Eye Clinic dan dia ngerekomendasiin aku untuk lasik di sana aja. Jadi, akhirnya aku langsung pilih Ciputra SMG Eye Clinic karena lokasinya strategis banget deket sama rumah aku di Lotte Shopping Avenue lantai 5.

Terus yang paling penting dia udah punya teknologi Lasik terkini yaitu ReLEx® SMILE dan ternyata juga kerjasama dengan Singapore Medical Group.

Kalau ditanya proses LASIK itu gimana, yang pertama adalah LASIK itu prosesnya cepeet banget!

Nih, pertama-tama, karena aku pengguna soft lens aktif jadi aku harus lepas dulu soft lens aku selama 2 minggu full. Setelah iitu, aku datang ke klinik tanggal 1 Oktober 2019 dan melakukan screening mata buat dites kesiapan mata aku.Dokter yang operasi aku itu dr. Ika. Terus pas udah dites semuanya cek udah oke, sorenya aku langsung operasi deh! Operasi nya tuh cepet banget kayak 1 mata kalo gak salah kalau aku sendiri ya kayak 5-10 menit, 2 mata jadi kayak 15-20 menit. Pokoknya cepet banget gak kerasa sakit sama sekali pas operasi.

Setelah LASIK dengan metode ReLEx® SMILE,  aku seneng banget karena ketika aku bangun tidur, dulu kan selalu cari-cari kacamata, kalo sekarang aku bangun tidur jam berapa aku langsung liat jam di depan mata aku, aku gak perlu cari kacamata lagi. Terus, yang paling pentingnya waktu aku traveling tuh ya, kan kalau di pesawat lama kayak suka bingung, “Aduh, pake soft lens kering, tapi pake kacamata berat.” Sekarang sih aku gak perlu ngerasain kayak gitu lagi karena mata aku udah normal!

“aku udah gak perlu pake soft lens setiap hari dan itu bener-bener suatu keputusan terbesar yang aku ambil di hidup aku dan bener-bener worth it deh pokoknya gak bakal nyesel seumur hidup aku!”

Kalu bicara tentang pelayanan, yang pasti pelayanannya ramah, professional, dan juga dokternya itu semuanya komunikatif. Terus mereka juga pastinya berpengalaman di bidangnya dan juga suasananya tuh homy banget! Terus yang paling penting adalah adanya teknologi Lasik terkini yaitu ReLEx® SMILE.

Akhir kata, aku mau ngucapin makasih banyak banget buat Ciputra SMG Eye Clinic karena sekarang mata aku normal bener-bener aku udah gak perlu pake soft lens setiap hari dan itu bener-bener suatu keputusan terbesar yang aku ambil di hidup aku dan bener-bener worth it deh pokoknya gak bakal nyesel seumur hidup aku!

Nah, dan buat kamu yang masih ragu mau Lasik atau engga, udah deh gak usah nunggu lagi, mendingan langsung dating aja ke Ciputra SMG Eye Clinic sekarang juga karena It’s Time To Unframe Your Sight!

Shanju
Shanju
Shanju