Testimonial Athira Farina – Pilot

Athirah Farina melakukan ReLEx SMILE di Ciputra SMG Eye Clinic

Athira Farina

Pilot

Jadi aku uda 10 tahun pake kacamata, karena mataku minus satu setengah sama punya silinder satu juga. Aku uda ngerasa cape dari SMA pake kacamata dan berasa bosen juga makanya aku pengen di lasik supaya lebih menunjang pekerjaan aku yang Pilot dan drummer.

Terus, aku cari tahu tentang lasik lewat internet dan tanya temen-temen juga yang uda lasik, mereka sih kebanyakan lasiknya pada di Singapore. Tapi, pas aku cari-cari lagi, ternyata ada di Jakarta, nama klinikny Ciputra SMG Eye Clinic yang punya teknologi yang sama dan terkiri kaya di Singapore, yaitu ReLEx® SMILE. Yauda deh aku langsung ke CSEC terus gak repot juga bolak-balik kalo ke Singapore di tengah kepadatan aku bekerja dan sibuk mungkin mencari jodoh hahahahha! Ternyata juga, Ciputra SMG Eye Clinic itu bekerja sama dengan Singapore Medical Group dan lokasinya juga Strategis, di Lotte Shopping Avenue Lt.5

Akhiranya aku memutuskan Lasik dengan metode ReLEx® SMILE tanggal 25 Februari 2019. Pertama kali datang ke klinik itu deg-deg-an lah pasti karena mata itu kan kayak investasi kita juga kan. Tapi CSEC itu kayak ngeyakinin mulai dari sambutan yang semuanya ramah banget, perawatnya juga baik-baik banget dan kita tuh dibikin nyaman-lah kayak dirumah, apalagi dokter nya juga profesional semuanya. Ditambah lagi dengan service nya premium dan teknologi-nya juga yang bekerja sama dengan Singapore Medical Group.

Aku lasik itu kira-kira 1 mata kurang lebih 10 menit, jadi totalnya persiapan dengan semua itu kurang lebih 30 menit lah diruangan lasik nya. Terus setelah lasik itu gak ada rasa sakit sama sekali! Cuman rasanya kurang nyaman sepertinya rasanya kelilipan yang agak lama aja, pokonya gak sesakit yang dibayangin deh!

Setelah lasik, besoknya aku bangun tidur dan gak perlu pake cari-cari kacamata lagi loh! Dulu waktu masih pake kacamata kan kadang kita suka lupa tuh dimana ya taro kacamatanya…. Tapi sekarang uda ga perlu lagi deh. Terus kalo nyetir aku sebenernya paling males pake kacamata karena aku suka lupa juga bawa kacamata. Dan yang paling kerennya adalah sekarang uda gak perlu pakai sunglasses yang ada minus dan silindernya lagi. Bisa pake sunglasses apa aja yang aku mau, aku bisa langsung beli dan langsung pake. DAAAN yang paling penting itu bisa jelas untuk melihat jodoh di masa depan. Hehehe.

“Jangan ragu untuk lasik ke Ciputra SMG Eye Clinic karena aku uda coba dan buktiin mataku bisa balik normal lagi dan tentunya bisa melihat jodoh lebih jelas”

Oiya, mengenai penjelasan lebih lanjut tentang metode Lasik yang dilakukan, aku menggunakan teknologi paling terkini di dunia Lasik namanya ReLEx® SMILE dan sama dengan yang ada di Singapore. CSEC itu enaknya lokasinya di mall jadi enak banget, uda kaya Singapore banget deh gak kalah. Sedikit cerita mengenai dokternya, aku dilakukan lasik sama dokter Heru Mahendrata yang baik banget, terus dan dia bisa bikin kita tuh jadi gak tegang gitu loh…yauda jadi kita percaya banget sama Dokter-nya gitu…

Untuk Ciputra SMG Eye Clinic, aku mau ucapin makasih banget udah bikin mata-ku kembali normal lagi, tanpa hambatan harus pake kacamata minus dan silinder, Nah buat temen-temen semua yang masih ragu, jangan ragu untuk lasik ke Ciputra SMG Eye Clinic karena aku uda coba dan buktiin mataku bisa balik normal lagi dan tentunya bisa melihat jodoh lebih jelas.

It’s time to unframe your sight!

Athirah Farina bisa bersukan selepas ReLEx SMILE
Athirah Farina bersama Dr Heru Mahendrata
Athirah Farina bebas dari kacamata