Testimonial Margenie Winarti – Miss Grand Indonesia

Margenie Winarti

Model - Miss Grand Indonesia 2014

Saya itu sudah punya minus dari SD. Aku kalau mau lihat itu selalu gak kelihatan papan tulisnya. Jadi, selalu duduk paling depan dan teman-teman itu nertawain. Kamu itu kutu buku ya, duduknya paling depan.

Dan setelah dicek tau-tau sudah minus dua, akhirnya ya aku hidup memakai kacamata sampai besar. Terus ya cape sampai kuliah. Tapi waktu kuliah kan baru menemukan adanya kontak lens. Tapi kontak lens itu juga bikin capek karena mataku agak sensitive.

Jadi kalau pake kelamaan, mungkin kadang merah, iritasi. Jadi kontak lens pun aku gak bisa pake yang 6-bulanan. Terus akhirnya aku udah gak tahan banget selama 25 tahun dan akhirnya memutuskan untuk melakukan lasik.

Kebanyakan orang memilih melakukan lasik di luar negeri seperti Singapore atau Amerika tapi setelah mencari tau, dan akhirnya saya memutuskan lasik di Ciputra SMG Eye Clinic. Kenapa? Karena mereka memiliki teknologi yang gak kalah canggih. Salah satunya adalah ReLEx® SMILE. Itu salah satu yang terbaru di Indonesia. Semua dokternya bersertifikasi Internasional dan melakukan pelatihan di Singapore tanpa terkecuali. Lokasinya sangat strategis karena terletak di Lotte Shopping Avenue Lt. 5.

Jadi lasiknya dijadwalkan pada tanggal 27 Desember dan setelah saya dilakukan Eye Screening, mata saya dinyatakan layak, maka kita langsung tindakan dengan Dokter Utami. Persiapan-nya karena saya pengguna lensa kontak. Jadi saya melepaskan kontak lens selama 2 minggu dan juga saya harus menjaga kebersihan area mata. Mengurangi seperti penggunaan Make-Up. Jadi waktu mau melakukan tindakan, saya bener-bener nervous, nervous banget. Tapi setelah disini perawatnya ramah-ramah, dokternya juga benar-benar berpengalaman. Jadi sharing ke aku gimana caranya setelah melakukan lasik. Jadi saya merasa tenang, dan langsung melakukan tindakan tanpa gelisah sedikitpun.

“Wah lasik itu sebentar banget 10 menit ga sampe deh untuk satu mata”

Wah lasik itu sebentar banget 10 menit ga sampe deh untuk satu mata. Jadi bener-bener cepet dan kilat.

Saya pun sampai gak menyangka. Hah? Begitu saja sudah selesai? Itu mata saya udah normal!

Kaya gitu bener-bener cepet. Awalnya gak nyaman yah pastinya. Karena mata kita kan baru dilakukan tindakan kecil. Sekitar 3 jam saja gak nyaman.

3-6 jam dan setelah itu benar-benar penglihatan saya kembali normal! Luar biasa.

Biasanya waktu bangun tidur itu langsung cari kacamata. Jadi dimana-dimana kacamatanya, karna aku pengen lihat jam.

Sekarang ga harus begitu lagi, langsung buka mata whoah dan dunia itu indah, dan juga hal lainnya.

Olahraga, jadi aku itu benar-benar sports freak. Jadi olahraga bisa seminggu 2-3 kali dan aku waktu dulu gak nyaman banget, setiap mau olahraga harus menggunakan kontak lens.

Karena pasti keringat-keringat kacamata gak bisa. Jadi sekarang gak perlu lagi kontak lens.

Bangun tidur langsung deh hit to the gym.

Pelayanan di Ciputra SMG Eye Clinic luar biasa banget! Jempol top top top! Kenapa? Karena pelayananya sangat ramah dan aku bener-bener suka banget sama pelayanan-pelayanan disini. Perawatnya, dokternya, dan lain-lain. Dokternya juga sangat berpengalaman, ahli di bidangnya dan membuat kita selalu tenang. Sebelum kita memasuki ruangan operasi, teknologinya juga paling canggih. Jadi teknologi, menggunakan teknologi terbaru yaitu ReLEx® SMILE dan fasilitas yang tidak kalah dengan klinik-klinik lainya seperti di Singapore ataupun dimanapun.

Untuk temen-temen yang ingin melakukan lasik ataupun ReLEx® SMILE gak perlu ragu lagi. Karena saya sendiri sudah pernah merasakan-nya dan itu benar-benar nyaman dan aman! Kalau saya belum pernah saya tidak akan rekomendasikan. Tapi karena saya sendiri yang sudah merasakan, itu TOP banget! And for you Ciputra SMG Eye Clinic, thank you so much for giving me my best vision back and i can see the beauty of the world with my own two eyes. Thank You.