Testimonial Aurel – Penyanyi

Aurel Testimonial

Aurel

Penyanyi

Jadi Aku sendiri minus 2.25 dan  aku tuh aktivitas nya banyak di luar, seperti syuting kuliah, terus aku suka berenang juga.

Nah, kenapa aku mau lasik supaya mata aku jadi normal dan aku ga perlu pake kacamata lag dan tentunya biar bisa pake sunglasses juga.

Aku tau lasik itu dari temen-temen aku dan mereka juga cerita katanya yang bagus itu di Singapur. Tapi setelah aku cari-cari dan lihat di youtube, ternyata di Indonesia ada, namanya Ciputra SMG Eye Clinic. Mereka sudah bekerja sama dengan Singapore Medical Group. Jadi yaudah aku percaya dan akhirnya aku coba untuk Lasik di sini. Oh iya lokasinya itu strategis banget nih di Lotte Shopping Avenue lantai .5

Persiapanku itu adalah pada minggu pertama tanggal 24 Januari 2018 itu aku screening dulu untuk di cek matanya ada keluhan gak, ada iritasi, atau segala macamnya.

Pada waktu itu, aku di screening sama Dokter Heru. Setelah itu, karena jadwal aku bentrok dengan kegiatan aku, makanya ak baru bisa Lasik tanggal 12 Februari 2018. Pada saat di lasik itu ya rasanya campur aduk banget karena jujur aku belum pernah yang namanya operasi, walaupun operasi kecil gitu aku juga gak pernah.

Tapi ternyata pas udah dilakuin lasiknya, gak ngeri seperti yang aku bayangkan! Prosesnya cepet banget! Oiya, sebelum kita lasik tuh gak boleh pake softlens 2 minggu dlu yah.

Sebelum Lasik, aku sempet nanya-nanya juga ke temenku, katanya itu satu mata itu kurang lebih 10 menit. Cuman aku rasa kayaknya ga sampe 10 menit deh karena cepet banget dan ga berasa banget tiba-tiba udah selesai loh! Nah, tapi yang namanya operasi, kalau aku sih setelah itu aku ngerasa mata aku agak silau gitu, lalu mata aku terasa kering. Tapi, itu dikasih tau sebelumnya sebelum melakukan operasi lasik oleh petugas Ciputra SMG Eye Clinic. Cuma rasa kering dan silaunya itu ga sampe berhari-hari, cuman beberapa jam, setelah itu bener-bener ngerasa better banget.

Setelah Lasik, aku ngerasanya seneng banget! Apalagi ketika namanya baru bangun tidur nih, kalau matanya masih minus kan biasanya cari kacamata dulu akrena penglihatan masih blur. Kalau sekarang tuh baru bangun tuh langsung bisa ngeliat jelas. Terus biasanya aku juga kan kalo photoshoot kan ribet karena harus pake kacamata, terus kadang ngeliat jauhgak keliatan. Nah, kalo sekarang tuh bener- bener normal banget mataku dan aku ngerasa seneng banget.

“kalo photoshoot kan ribet karena harus pake kacamata, terus kadang ngeliat jauhgak keliatan. Nah, kalo sekarang tuh bener- bener normal banget mataku dan aku ngerasa seneng banget.”

Kalau bicara pelayanan di Ciputra SMG Eye Clinic sih aku ngerasa seneng banget! Nyaman, karena berasa bener-bener kayak dirumah dan dokter dan petugasnya pun professional. Aku dilasik sama Dokter Heru dan kontrol post-operasi sama Dokter Yudi.

Dokter Heru itu sangat menenangkan aku banget pas lasik soalnya aku tuh bener-bener baru pertama kali yang namanya masuk ruang operasi gitu kayak takut dan Dokter Heru bilang,“Udah santai aja gak apa-apa”, lalu aku bilang “oke-oke, Dok”. Dokter Heru dan petugasnya sangat perhatian banget sih semuanya.

Oiya, Aku pakai metode Lasik terbaru namanya ReLEx® SMILE, jadi itu lebih cepet dan pokoknya mantep dan gak kalah nih sama teknologi yang ada di Singapore. Hasilnya ga usah diragukan lagi, plus fasilitasnya juga keren.

Nah buat kalian semua yang pengen punya mata ga ada minus dan gak mau pake kacamata lagi, nih kalian wajib banget ke Ciputa SMG Eye Clinic dan ngelakuin yang namanya Lasik, itu mantep banget!

Aku mau bilang terima kasih banget sama Ciputra SMG Eye Clinic karena mata aku sudah normal lagi.

Pokoknya terima kasih banyak! Terima kasih banget karena uda bikin mata kita jadi normal. It’s time for you to unframe your glasses at Ciputra SMG Eye Clinic!

Aurel Testimonial
Aurel Testimonial