Testimonial Elle Yamada – Beauty Blogger

Elle Yamada melakukan ReLEx SMILE

Elle Yamada

Beauty Blogger

Jadi kan aku awalnya itu emang ada silinder sama minus, maka dari itu aku tuh bergantung banget sama yang namanya kacamata sama softlens untuk bisa melihat dengan jernih. Aku pun merasa tidak nyaman kalau pake kacamata karena selain kacamata itu selalu ninggalin bekas dibatang hidung, kacamata juga membuat sakit ya diatas telinga aku kalau dipakai kelamaan.

Nah, selama ini tuh aku lebih memilih untuk memakai softlens, tapi softlens pun sebenarnya gak sehat banget buat mata karena bikin mata kekurangan oksigen. Maka dari itu khirnya aku memilih untuk lasik.

Sebenernya aku juga aware kalau orang-orang lebih memilih Singapore untuk melakukan tindakan lasik karena teknologinya, tenaga kerja, dan segala macamnya.

Tapi, waktu itu aku tau Ciputra SMG Eye Clinic ini dari teman aku namanya Kevin. Dia juga kasih tau aku kalau Ciputra SMG Eye Clinic ini ternyata ada juga kerjasama dengan Singapore Medical Group, yang berarti teknologinya, mesinnya, semuanya tuh sama dan dokternya juga punya Sertifikat Standard Internasional. Jadi, aku pikir buat apa juga jauh-jauh ke Singapore…Buang-buang uang , buang-buang waktu…kan di Jakarta sudah ada yang sama persis. Oiya, lokasinya pun strategis banget yaitu di Lotte Shopping Avenue lantai 5.

Waktu itu aku lasik dengan metode ReLEx® SMILE pada tanggal 9 Februari.

Nah sebelum lasik ini jadi ternyata kita tuh butuh ada yang namanya Screening Test, yaitu seperti semacam test mata untuk mengetahui kalau mata kita itu bisa gak sih buat lasik, karena ternyata gak semua orang bisa lasik.

Sebelum melakukan screening test, aku harus copot softlens selama 2 minggu. Setelah 2 minggu, aku datang lagi ke Ciputra SMG Eye Clinic. Untungnya hasil tes mata aku bisa lasik! Jadi aku langsung memutuskan hari itu juga aku lasik.

Pada saat aku berbaring di mesin VisuMax, aku uda mulai deg-deg-an, tapi ternyata proses nya tuh cepet banget! Satu mata tuh bahkan kurang dari 5 menit, mata kanan aku kaya 3 menit, mata kiri aku kurang lebih 5 menit. Jadi, total semua prosesnya dari mulai aku berbaring sampe beranjak dari mesin itu kira-kira 15-20 menit doang. Kalo pengalamanku sih aku juga ga merasa pusing atau enek atau apapun itu.

Tau ga sih yang paling bener-bener aku seneng banget kalau sudah lasik adalah bangun tidur itu langsung bisa melihat dengan jernih! Gak ada yang namanya penglihatan burem-burem lagi.

Kedua, kalau aku olahraga, terutama berenang udah gak perlu pake softlens, mata juga jadi udah gak perih kalau pake softlens karena tiap kali ada air masuk jadi perih banget.

Ketiga, aku juga sekarang sudah terbebas dari masalah ketiduran pake softlens. Sekarang masalah itu bener-bener udah gak ada.

“Oiya, lokasinya pun strategis banget yaitu di Lotte Shopping Avenue lantai 5”

Kalau ngomongin tentang Ciputra SMG Eye Clinic, menurut aku semua staffnya ramah dan profesional banget. Dokternya sangat komunikatif dan berpengalaman. Fasilitasnya menurut aku gak kalah banget dibandingkan dengan klinik-klinik yang ada di Singapore, yaitu sama-sama di dalam mall, teknologi yang dipake sama, mesin nya sama. Lalu, aku suka layout nya bener-bener nyaman dan homie.

Nah, yang paling penting Ciputra SMG Eye Clinic ini juga ada teknologi terkini dari lasik yaitu ReLEx® SMILE karena recovery nya cepet banget, 2 atau 3 hari juga udah bisa beraktivitas dengan lancar, besokannya sudah langsung bisa ngeliat dengan jernih kayak 90% udah clear, jadi menurut aku ReLEx® SMILE ini bener-bener the best!

Elle Yamada bersama Dr Utami di Ciputra SMG Eye Clinic
Elle Yamada di Ciputra SMG Eye Clinic

Buat kalian semua yang masih bergantung sama kacamata atau softlens, gak usah pikir 2x, langsung ReLEx SMILE di Ciputra SMG Eye Clinic!

Untuk Ciputra SMG Eye Clinic, aku mau ucapin thank you sebesar-besar nya karena udah mengembalikan mata normal aku. Sekarang, aku udah bisa beraktivitas dengan lancar banget dan bisa melihat dengan jernih mau sejauh apapun juga.

Thank you banget juga buat Dokter Utami dan seluruh staff Ciputra SMG Eye Clinic yang super ramah dan profesional.