Testimonial Imam Darto – TV Shows Presenter

Imam Darto Scooter

Imam Darto

TV Shows Presenter

Jadi saya memutuskan untuk lasikitu karena udah gak nyaman naik motor, haru kacamata-an tuh ribet banget. Jadi, kalau mau pake helm A kacamatanya harus gini karena kalau pake kacamata itu ketebelan dah gak bisa masuk. Nah kalau pake helm B baru bisa pake cap, pokoknya ribet deh.

Gue memilih lasik di Ciputra SMG Eye Clinic karena bekerja sama dengan SMG (Singapore Medical Group), daripada gue jauh-jauh ke Singapore kan, mendingan gue tinggal naik angkutan transportasi online dan langsung sampe di Ciputra SMG Eye Clinic. Kebetulan, kantor gue itu kan di The East sini nih, deket kan sama Lotte Shopping Avenue. Gue tinggal ke Lotte Shopping Avenue, naik ke lantai 5, lasik deh… Aman!

Gue di lasik itu tanggal 13 November dan persiapannya sebelum lasik adalah persiapan mental karena namanya juga deg-deg an. Tapo kalo persiapan untuk operasi tuh lu bisa melakukan pas lagi jalan-jalan, kaya tiba-tiba mau “operasi ah” gitu bisa. Tapi sebelumnya lu harus dulu dinyatakan fit and proper melalui screening test mata. Terus kalo pake kontak lens itu minimum 2 minggu gak boleh pake kontak lens.

Proses dilakukan lasik itu kayaknya gak sampe 10 menit deh. lebih cepet karena pas di laser itu, dokter dan perawatnya bilang, “oke tahan ya 24 detik ya tahan tahan tahan ya bagus mas bagus”. Gw merasa sangat percaya diri sekali, karena perawat-perawatnya itu bener-bener uplifting.

Setelah beres melakukan lasik tuh seperti menemukan dunia baru! Jadi sebenernya lasik itu membantu gue banget karena kan gue suka motoran, ja lebih nyaman dan gue tinggal pake Goggles tanpa haru pakai kacamata. Tentunya juga, gue bisa pake sunglasses yang keren-keren!

Oiya, sebagai host, proses syuting itu kan biasanya ada prompter yang ada teks gitu kan. Nah, sebelum lasik itu ngeliatnya jadi burem kalau tanpa kacamata. Lalu, sesekali itu memang ada yang diharuskan lepas kacamata karena misalnya memerankan apalah gitu kan masa pake kacamata. Tapi sekarang gue ga perlu khuatir lagi deh karena sudah dilasik.

Kalau bicara soal pelayanan Ciputra SMG Eye Clinic…..Beh! Pelayananya luar biasa, super! IL PROMO!! Suster-suster nya itu terutama yang cowo-cowo ya, entah kenapa suaranya itu ada ketegasan, tapi meng-ayomi gitu. Lalu gue lasiknya pakai teknologinya ReLEx® SMILE yang merupakan teknologi terbaru yang gue yakin pasti alatnya mahal karena itu alatnya gede banget dah itu otomatis. Keren deh pokoknya.

“Sekarang saya bisa menjalani takdir saya sebagai seorang Aktor Bebas Kacamata”

Saya ingin menyampaikan kepada anda yang bermata minus, bukan kelakuanya aja ya, tapi matanya juga. Yang minus 3, 4, 5, 6, 7 bahkan…..Ketika anda di lasik, You will find a new world! Trust me! Gue aja yang minus 2,5 sama 1,5 aja langsung “waaaw”. Apalagi kamu yang 3, 4, 5 minus nya. Jadi kalau mau lasik silahkan ke Ciputra SMG Eye Clinic. Jangan ragu! Aman dan terpercaya, paling enak!

Terima kasih buat Ciputra SMG Eye Clinic dah juga staff nya, Dokter Yudi juga. Terus juga optician nya, sampe ke marketing-marketingnya promotionnya. Terima kasih karena telah membantu saya melihat dunia saya lebih bagus lagi. Sekarang saya bisa menjalani takdir saya sebagai seorang Aktor Bebas Kacamata.

Imam Darto Boxing
Imam Darto Surgery
Imam Darto Tiger