Testimonial Michelle Joan – Aktris, Model & Presenter

Michelle Joan

Michelle Joan

Aktris, Model & Presenter

Jadi aku mau lasik itu alasan nya karena aku ini udah bertahun-tahun menjadi seorang pengguna softlens. dan kalau misalnya aku beraktivitas ataupun syuting itu pake softlens terus dari pagi sampe malem. Kadang-kadang kan syuting bisa sampai subuh, terus sampe rumah tuh mata bener-bener kering dan perih. Kalau pake kacamata kan sangat mengganggu karena pada saat giliran syuting, malah kena pantulan lampu dan ada refleksi cahaya.

Setelah bertahun-tahun pakai softlens, aku tuh ngerasa pengen banget mata aku tuh bener-bener bisa liat dengan normal dan jelas, gak perlu kacamata, gak perlu softlens. Jadi,yaudah aku memutuskan buat LASIK aja.

Kalau misalkan aku denger cerita dari banyak orang, lasik di Indonesia tuh masih banyak yang kurang percaya, rata-rata kalo orang mau lasik pasti ke Singapore atau luar negeri lainnya. Nah kalau aku pikir-pikir, semisalnya aku lasik di Singapore kan agak memakan biaya juga karena selain harganya yg gak murah, ditambah lagi harus pesen tiket dan biaya hotel.

Saat aku lakuin reserch di internet, ternyata di Ciputra SMG Eye Clinic ini memiliki teknologi terbaru, yaitu ReLEx SMILE. Terus Ciputra SMG Eye Clinic pun ternyata bekerjasama dengan Singapore Medical Group loh! Lokasi Ciputra SMG Eye Clinic juga strategis, yaitu ada di Lotte Shopping Avenuie Lt.5. Jadi yauda deh aku gak ragu lagi untuk lasik aja di Jakarta, tepatnya di Ciputra SMG Eye Clinic.

Aku tuh operasi tanggal 13 September 2018 sama dokter Yudi. Proses adalah awalnya mata aku di cek dulu untuk mengetahui layak atau ngak nih untuk lasik karena kan ternyata ada beberapa orang yang gak layak untuk di lasik. Setelah melakukan screening, puji Tuhan ternyata mata aku layak untuk di lasik, jadi aku bisa lanjut untuk langsung di operasi. Oiya, karena aku ini pengguna softlens, jadi aku harus berhenti dulu tuh pake softlens selama 2 minggu, setelah itu baru deh operasi.

Nah, pada saat operasi, teorinya sih satu mata itu di operasinya kurang lebih 7-10 menit, jadi kalo misalkan 2 mata ya sekitar 15-20 menit lah. Eh ternyata ketika aku operasi ngerasanya tuh cepet banget! Ternyata bener tuh, kata dokter juga aku 5 menit ternyata udah selesai, yang penting kita tenang dan ikuti instruksi dokter selama operasi.

Nah, yang paling terasa setelah selesai operasi itu adalah saat bangun tidur itu seneng banget! Karena dulu setiap bangun tidur pasti burem dan langsung harus cari kacamata untuk bisa lihat dengan jelas, tapi kalau sekarang tuh bener-bener baru melek di pagi hari tuh langsung kayak terang benerang! kayak aku bisa liat semua, gak ada yang burem. Bahkan kayak saking senengnya awal-awal setelah operasi tuh, bener-bener semua pajangan di kamar aku yang ada tulisan-tulisan nya tuh kayak satu -satu pengen aku bacain saking senengnya.

Terus yang aku rasaian itu adalah pada saat syuting. Kalau misalkan syuting itu kan ga selalu di studio, kadang-kadang outdoor yang sangat banyak debu dan polusi kan. Jadi, waktu dulu masih gunain softlens, mataku sering gatel kalau misalkan kena debu karena mataku kan lumayan sensitive. Tapi sekarang aku ga perlu pake softlens lagi dan gak perlu khawatir lagi tuh sama masalah mata gatel, merah, atau harus copot softlens dulu terus pake lagi.

“Gausah takut! Ternyata lasik itu super-duper cepat, super-duper aman, dan juga sangat menyenangkan hasilnya karena bener-bener setelah operasi langsung bisa liat semuanya!”

Kalau yang aku suka dari Ciputra SMG Eye Clinic sih bener-bener pelayanan nya disini menyenangkan sekali! Semuanya yang ada disini, staf-staf nya tuh bener-bener ramah, terus abis itu juga profesional, dan selain itu juga Ciputra SMG Eye Clinic ini kan gak kalah sama standard-standard klinik internasional lainya.

Dokternya juga berpengalaman di bidangnya. Setiap aku tanya apa aja seputar mata aku, pasti dijawab dengan sangat baik dan juga sangat jelas. Lalu yang terakhir adalah yang teknologinya itu bener-bener teknologi terbaru, yaitu ReLEx SMILE.

Nah buat kalian semua yang selama ini mungkin takut atau penasaran pengen lasik tapi mungkin masih banyak pikiran-pikiran kaya, ;Aduh gimana nih nanti……” gausah takut! Ternyata lasik itu super-duper cepat, super-duper aman, dan juga sangat menyenangkan hasilnya karena bener-bener setelah operasi langsung bisa liat semuanya! Jadi gak usah ragu lagi deh, langsung aja operasi lasik di Ciputra SMG Eye Clinic.

Buat team Ciputra SMG Eye Clinic, aku mau ucapin thankyou so much karena udah bikin aku sekarang dapat melihat dunia dengan jelas dengan mata normalku! Asik! Pokonya Ciputra SMG Eye Clinic is the best lah! Terima kasih!

Michelle Joan
Michelle Joan
Michelle Joan