Testimonial Pradikta Wicaksono (Dikta) – Musisi

Dikta

Pradikta Wicaksono (Dikta)

Musisi

Saya pakai kacamata itu sejak SMP,  minus diatas 4 dan silinder diatas 1, sudah lama ingin LASIK, tapi ga pernah siap dan akhirnya saya memberanikan diri untuk LASIK karena saya mau lihat semua yang ada di depan saya dan hidup saya lebih jelas lagiSaya memilih untuk LASIK di Ciputra SMG Eye Clinic karena saya tau bahwa di CSEC punya teknologi yang paling baru namanya ReLEx® SMILE, waktu saya datang , dijelasin semuanya secara detail dan akhirnya saya yakin aja untuk Lasik ReLEx® SMILE disini.

Dulu, ehh..maksudnya sebelum saya memutuskan untuk dilakukan ReLEx® SMILE, saya itu sangat ketergantungan sekali pakai kacamata, jadi apapun yang saya lakukan harus pakai kacamata, kayak waktu bangun tidur, pertama kali yang saya cari yaa kacamata, trus kaya waktu saya ke pantai, ga bisa snorkling, waktu diving pun juga ga bisa lihat jelas semua yang ada disitu. Saya seneng banget Martial Art, saya ga bisa ikut juga karena akan bahaya kalau pakai kacamata, sedangkan kalau ga pakai kacamata saya kepukul terus karena saya ga keliatan apa2 soalnya..hahahaha

“Tindakan ReLEx® SMILE seinget saya yaa ga sampe 15 menit, cepet banget”

Tindakan ReLEx® SMILE seinget saya yaa ga sampe 15 menit, cepet banget, eh apa ga sampe 15 menit ya…yah pokoknya maksimal 15 menit deh, ga berasa banget. Dan setelah tindakan ReLEx® SMILE, pada saat buka mata aja, saya sudah melihat perbedaannya. Saya sudah bisa lihat dengan jelas.

After ReLEx® SMILE, semuanya hampir semuanya kehidupan berubah terutama ga tergantung lagi pakai kacamata dan ternyata yaa ini baru saya rasain setelah ReLEx® SMILE, nonton film di bioskop, saya baru tahu ternyata nonton film tanpa kacamata itu begitu toh yayayaya, Jelas banget. Oh iya, biasanya neh saya kalau bangun tidur yang biasa lihat jam dinding harus cari-cari kacamata, NOW ga perlu lagi, buka mata langsung cari keberadaan jam dindingnya dan wow…jelas banget.

Dan yang paling terpenting, saya langsung ikutan Martial Art, yang selama hidup saya tertunda, olahraga ekstrim saya udah bisa lakuin sekarang, apalagi snorkling dan diving…ahhhhh, bener2 deh, saya happy banget.

Ciputra SMG Eye Clinic ini, layanannya ok banget, prosedur dan segala macemnya gini maksudnya kalo LASIK itu kan berhubungan dengan mata, mata itu kan agak sensitive untuk beberapa orang yaa termasuk saya yah, saya aga rewel kalau urusan sama mata, trus pada saat di jelasin aja, duh gimana gitu, tapi di Ciputra SMG Eye Clinic, semua petugas dan treatmentnya bikin saya nyaman dan rileks.

Dikta Eye Check

Saya di ReLEx® SMILE sama dr. Utami, Seruuuuu dan anak muda banget! Dokter yang bisa bikin rileks, cara nyampein pesan-pesan dan njelasinnya itu kaya ngobrol aja, enak aja sih.

Jadi buat teman-teman yang punya masalah penglihatan mata minus dan silinder yang udah mulai ganggu hidupnya, ga usah mikir-mikir, langsung dateng aja ke Ciputra SMG Eye Clinic lakuin ReLEx® SMILE.

Dikta Before Surgery
Dikta During Surgery
Dikta After Surgery

ReLEx® SMILE jauh berbeda dari LASIK-LASIK yang ada, jauh lebih cepat, jauh lebih nyaman dan tidak menakutkan. Treatment disini pun sangat jauh luar biasa enak karena berasa kaya di rumah, jadi rasa takut dan gemeterannya ilang, treatment dokter dan segala macemnya OK banget, jadi kalau yang udah ngerasa, waduh matanya terganggu, datang aja ke Ciputra SMG Eye Clinic lakuin ReLEx® SMILE, gw jamin hidup lo akan lebih HAPPY.