Testimonial Uki (Aviwkila) – Musisi

Uki (Awivkila)

Uki (Aviwkila)

Musisi

Dulu mata ku tuh minus 5 yang kanan, yang kiri minus 3 dan yang kiri itu silinder 1.7. Karena itu jadinya gak nyaman banget kalo buat kegiatan sehari-hari. Mata minus dan silinder aku itu sudah ada mulei dari aku kelas 5 SD. Aku ngerasanya gak enak banget kalau pake kacamata dan pengen banget punya penglihatan yang maksimal. kayak orang normal lah…

Aku tau tentang lasik mata itu referensi dari beberapa teman. Katanya, biasanya orang yang melakukan lasik itu di singapore, cuman kan aku tipikal orangnya gak percayaan gitu aja kan, jadinya aku cari-cari di internet, masa sih yang bagus cuma di Singapore aja? Masa di indonesia gak ada? Terus tiba-tiba kita nemuin nih satu tempat dengan teknologi yang sama seperti Singapore. Kita gak perlu jauh-jauh dan keluar duit buat tiket. Apalagi kita kan tinggal di Tebet dan deket banget sama Ciputra SMG Eye Clinic yang lokasinya ada di Lotte Shopping Avenue lantai 5, tinggal kepeleset udah sampe deh! Oiya, dokter-dokter disini juga standard nya sudah internasional loh! Jadi yauda deh lasik di sini aja. Lalu teknologi lasiknya itu loh, yang baru semua loh!

Setelah memutuskan Lasik ReLEx SMILE di Ciputra SMG Eye Clinic, akhirnya aku memutuskan untuk melakukan tindakan lasik tanggal 5 September 2018. Ternyata begitu dateng disuruh screening dan ketika Dokter bilang boleh lasik, langsung deh operasi! Keren kan! Banyak yang tanya, kenapa harus screening? karena ga semua mata bisa di lasik. Jadi, harus dilihat dulu, kira-kira matanya memenuhi persyaratan apa ngak?  Begitu……. Aku lasik sama dokter Bambang Triwiyono, kebetulan sama orang Malang juga gitu! Hehehe…

Syarat-syarat sebelum lasik apa aja? Nih, yang pertama harus jaga kebersihan, kondisi matanya juga harus bagus dalam keadaan sehat, dan kalau yang pengguna kontak lens, biasanya sih minimal harus lepasin selama 2 minggu, terus abis itu baru deh screening.

Kalian tau ga sih, kalau yang dijelaskan secara teori itu lasik hanya membutuhkan 10 menit untuk 1 mata. Tapi itu tipu-tipu! Ternyata waktu aku cek jam, beehhhh… 2 mata cuma 9 menit! 1 mata 4 menit, 1 mata lagi lebih lama karena mata aku agak gerak-gerak sedikit..jadinya 5 menit. Total 9 menit untuk 2 mata / Selesai !Setelah lasik pun nyaman, besoknya pun nyaman. Katanya dibilang ada berasa ngganjel di daerah mata… tapi ternyata engga ngerasa apa-apa. Tapi mungkin kondisi mata tiap orang beda-beda yaaa… Aku sih nyaman banget!

Setelah beres lasik ReLEx SMILE itu aku kayak orang gila, ketawa-ketawa sendiri! Aku manggil roadmanku, namanya kak Emon.

Uki: “Mon, mon, mon sini deh mon….”

Emon: “kenapa kak?”

Uki: “Kamu bisa lihat ngak disana ada gedung kalo malam?”

Emon: *celingak-celinguk*

Uki: “Hahahah gak keliatan ya? itu tuh ada menara Jamsostek.”

“…tempatnya hommie banget, gak kayak rumah sakit, bau tempatnya aja gak kayak rumah sakit, malah kayak mall atau hotel gitu…”

Dan itu langsung keliatan setelah operasi! Kalau naik motor kadang-kadang masih suka mau pegang kacamata.. padahal udah gak ada kacamatanya dong. Trus aku biasa kan kalau pake kacamata suka ngebersihin bawah mata aku walopun pake kacamata, padahal sudah bisa dengan gampngnya bersihin tanpa penghalang kacamata, tapi kebiasaan kaya berasa masih ada kacamatanya! Hahhaha! Terus kalau aku naik mobil atau naik pesawat nih, sekarang sudah bisa gaya pakai sunglasses, padahal dari dulu ga pernah pake karena kan aku pake kacamata minus.

Lalu, menurutku Ciputra SMG Eye Clinic adalah pilihan yang TOP! karena tempatnya hommie banget, gak kayak rumah sakit, bau tempatnya aja gak kayak rumah sakit, malah kayak mall atau hotel gitu.. Lalu, perawatnya dan seluruh tenaga kerjanya sangat menguasai dan profesional dalam pengerjaannya, udah jam terbang tinggi ya lah pokonya. Yang penting ketika operasi itu, semua stafnya bisa menenangkan dan meyakinkan aku.dan aku ngerasa nyaman banget. Lalu Dokter Bambang pun bilang kalau Lasik bisa berhasil dengan adanya beberapa faktor pendukung, yaitu  kondisi pasien nya harus rileks dan kooperatif, tenaga medis yang bisa mendukung mesin canggihnya itu. Terus, Dokter Bambang juga sangat komunikatif, dia itu tipikal orang yang suka bercanda.

Nah, buat temen-temen yang pingin matanya balik lagi normal terus pengen pandanganya maksimal, kalian jangan ragu untuk langsung lasik dengan teknologi yang namanya ReLEx SMILE di Ciputra SMG Eye Clinic!. pokoknya gak usah takut, tenang aja ini nyaman banget kok!

Aku mau bilang terima kasih buat Ciputra SMG Eye Clinic buat pelayanannya yang keren banget, menyenangkan, bikin nyaman, dan sangat profesional. Aku boleh bilang ini salah satu wish list ku seumur hidup yaitu pengen punya mata normal dan akhirnya normal! Minusnya betul-betul 0 loh ini, silindernya pun 0.

Sekali lagi terima kasih banyak, terima kasih!

Now, it’s time for you to unframe your sight!

Uki (Awivkila)
Uki (Awivkila)
Uki (Awivkila)