Jakarta - Surabaya (Coming Soon): Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB Jakarta - Surabaya (Coming Soon):
Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB

Ciputra Healthcare Hadirkan Klinik Mata Dalam Mal

Jakarta, 5 Desember 2015, Ciputra Healthcare meresmikan klinik mata Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) yang merupakan hasil joint venture dengan Singapore Medical Group (SMG). Cakra Ciputra selaku Managing Director Ciputra Group mengungkapkan, “Klinik tersebut menyediakan pelayanan kesehatan mata komprehensif dan berkelas premium”. Jadi, saat mengalami gangguan mata, orang Indonesia tak perlu lagi pergi jauh-jauh ke Singapura untuk menjalani pengobatan, cukup mendatangi CSEC yang memiliki pelayanan layaknya di luar negeri.

Direktor Ciputra Healthcare, Veimeirawaty Kusnadi menambahkan, CSEC menghadirkan ReLEx® SMILE yang merupakan layanan LASIK dengan metode dan teknologi terkini yang bertujuan untuk memperbaiki pengelihatan dengan minimal invasive, pemulihan yang lebih cepat, minim efek samping dan minim rasa nyeri.

CSEC juga menandatangani MoU kerjasama dengan Bank Mata untuk menjadi klinik mata rujukan bagi calon donor mata dan Yayasan Glaukoma Indonesia untuk mendukung pencegahan kebutaan yang diakibatkan oleh penyakit glaukoma.

Selain CSEC, Ciputra Healthcare juga meresmikan satu klinik lagi, yakni Ciputra Medical Center (CMC). CMC merupakan klinik multispesialis yang dirancang sebagai layanan kesehatan bersifat preventif dan rehabilitatif. Berbagai macam klinik pun ada di CMC, seperti Health Screening, Occupational Health Clinic, Dental Clinic, Physiotherapy Clinic, Nutrition & Weight Management Clinic, Mind & Behavior Clinic, Female Clinic, Medical Specialties Clinic (Internist, Neurology, Cardiology), dan General Practitioner Clinic.

Lebih lanjut, Veimeirawati mengungkapkan, “CMC dilengkapi fasilitas penunjang medis yang meliputi laboratorium, radiologi dan peralatan diagnosa yang menunjang pelayanan Health Screening maupun layanan lainnya,” katanya. Selain itu CMC juga menandatangani MoU kerjasama dengan Dokter Sehat dan Lions Club untuk edukasi kesehatan masyarakat.

Kedua klinik yang berlokasi di dalam Mal Ciputra World 1 Jakarta ini bertujuan untuk memudahkan akses bagi para profesional yang bekerja, beraktifitas, dan tinggal di sekitar klinik. Lebih lanjut, Cakra mengungkapkan bahwa CSEC dan CMC diharapkan dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan berkualitas.

Kini Mal atau pusat perbelanjaan tidak hanya untuk berbelanja atau makan saja. Sejak didirikannya CSEC dan CMC oleh Ciputra Healthcare, Mal pun bisa Anda kunjungi untuk mengatasi kondisi kesehatan Anda.