Jakarta - Surabaya (Coming Soon): Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB Jakarta - Surabaya (Coming Soon):
Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB

Health Talk Lasik Mata

Sharing Happy Eyes bersama Ciputra SMG Eye Clinic di Medan

Medan, 3 November 2018 – Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC), salah satu klinik mata yang terkemuka di Jakarta memilih kota Medan untuk menggelar seminar LASIK mata dengan sebutan ‘Sharing Happy Eyes with Ciputra SMG Eye Clinic’ di Aryaduta – Medan. Acara ini dihadiri oleh dr. Heru Mahendrata, SpM yang menjadi pembicara untuk memperkenalkan dan berbagi informasi tentang LASIK yang dapat mengkoreksi rabun jauh (myopia), dan Silindris. Lalu dihadiri juga oleh pasien CSEC yang telah melakukan LASIK ReLEx SMILE untuk berbagi pengalamannya ketika kepada masyarakat Medan yang hadir. .Dengan adanya teknologi Lasik terkini di dunia dari Jerman, yaitu ReLEx SMILE, CSEC memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat Medan bahwa tindakan LASIK mata dapat dilakukan dengan cepat dan tidak sakit. Metode Lasik ini hanya membutuhkan 5 menit saja untuk mengerjakan satu mata.

Baca juga: Mata Minus / Miopia : Gejala, Pencegahan, Penanganan dan Perawatan

Bagaimana Prosedur ReLEx® SMILE?

ReLEx® SMILE adalah prosedur laser dalam satu langkah proses dimana untuk satu mata hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Tapi khusus pada proses lasernya sendiri hanya perlu waktu sekitar 30 detik saja. Proses  ReLEx® SMILE dikerjakan dengan sangat lembut,suction-nya sangat rendah sehingga tidak muncul penglihatan gelap pada pasien sebagaimana prosedur LASIK lainnya.

Kriteria untuk ReLEx® SMILE

ReLEx® SMILE sangat cocok sekali bagi pasien dengan kelainan refraksi myopia yang tinggi yaitu antara -1.00D sampai dengan -10.00D dan penderita astigmatisma/cylinder sampai dengan -5.00D.