Operasional: Senin - Sabtu | 09:00 - 17:00 WIB

Health Talk Lasik Mata

Sharing Happy Eyes bersama Ciputra SMG Eye Clinic di Tangerang

Tangerang, 16 November 2019 – Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC), salah satu klinik mata yang terkemuka di Jakarta memilih kota Tangerang untuk menggelar seminar LASIK mata dengan sebutan ‘Sharing Happy Eyes with Ciputra SMG Eye Clinic’ di Santika Premier – BSD, Tangerang. Acara ini dihadiri oleh dr. Bambang Triwiyono, SpM(K), dan dr. Ika Citra Susanti, SpM, yang menjadi pembicara untuk memperkenalkan dan berbagi informasi tentang LASIK yang dapat mengkoreksi rabun jauh (myopia), dan Silindris. Lalu dihadiri juga oleh pasien CSEC yang telah melakukan LASIK ReLEx SMILE untuk berbagi pengalamannya ketika kepada masyarakat Bandung yang hadir.

ReLEx® SMILE (Refractive Lenticule Extraction, Small Incision Lenticule Extraction) adalah metode bedah refraktif yang dapat mengkoreksi kelainan refraksi dengan menggunakan mesin laser (tanpa pisau).

Sharing Happy Eyes Tangerang 2019

Kelainan refraksi yang dapat dikoreksi dengan ReLEx® SMILE diantaranya adalah Myopia dan Astigmatism. Pada ReLEx® SMILE tidak perlu dibuat flap di kornea yang biasa dilakukan pada prosedur LASIK.

Karena tidak ada proses pembuatan flap, maka proses penyembuhan menjadi jauh lebih cepat dibanding LASIK konvensional. Proses operasinya hanya beberapa menit saja dan begitu selesai operasi, penglihatan akan mencapi 80% serta akan mencapai 100% dalam beberapa hari.

Inilah Generasi masa depan dalam bidang bedah refraktif dengan laser yang hanya mengunakan satu langkah laser femtosecond dalam proses tindakannya.

Dengan adanya teknologi Lasik terkini di dunia dari Jerman, yaitu ReLEx ® SMILE, CSEC memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat Bekasi bahwa tindakan LASIK mata dapat dilakukan dengan cepat dan tidak sakit. Metode Lasik ini hanya membutuhkan 5 menit saja untuk mengerjakan satu mata.