Operasional: Senin - Sabtu | 09:00 - 17:00 WIB

Health Talk Lasik Mata

Sharing Happy Eyes bersama Ciputra SMG Eye Clinic di Yogyakarta

Yogyakarta, 23 Juni 2019 – Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC), salah satu klinik mata yang terkemuka di Jakarta memilih kota Yogyakarta untuk menggelar seminar LASIK mata dengan sebutan ‘Sharing Happy Eyes with Ciputra SMG Eye Clinic’ di The Phoenix Hotel – Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh dr. Bambang Triwiyono, SpM(K) yang menjadi pembicara untuk memperkenalkan dan berbagi informasi tentang LASIK yang dapat mengkoreksi rabun jauh (myopia), dan Silindris. Lalu dihadiri juga oleh pasien CSEC yang telah melakukan LASIK ReLEx SMILE untuk berbagi pengalamannya ketika kepada masyarakat Yogyakarta yang hadir. .Dengan adanya teknologi Lasik terkini di dunia dari Jerman, yaitu ReLEx SMILE, CSEC memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat Yogyakarta bahwa tindakan LASIK mata dapat dilakukan dengan cepat dan tidak sakit. Metode Lasik ini hanya membutuhkan 5 menit saja untuk mengerjakan satu mata.

Sharing Happy Eyes Yogyakarta 2019

Gejala yang paling jelas adalah kesulitan untuk melihat objek atau benda dalam jarak yang jauh, akan tetapi Anda juga dapat merasakan sakit kepala, rasa lelah di mata ketika melihat benda yang jauh beberapa meter didepan Anda, rasa tegang pada mata, dan lain-lain.

Ketika mengalami gejala di atas, Anda disarankan untuk memeriksakan kondisi mata Anda ke klinik mata terdekat sehingga dapat dillakukannya perawatan lebih lanjut.

Jika memang dibutuhkan, tindakan Lasik dengan menggunakan metode ReLEx® SMILE adalah adalah pilihan tepat bagi Anda untuk menghilangkan mata minus dan silinder. Ketika melakukan tindakan ReLEx® SMILE , pasien tidak perlu pindah posisi dari satu mesin ke mesin lainnya, karena hanya menggunakan satu jenis laser yaitu Femtosecond Laser, sehingga jauh lebih nyaman dan lebih cepat proses operasinya.

Khusus bagi pasien yang melakukan tindakan lasik mata di Ciputra SMG Eye Clinic, Kami memberikan layanan Lifetime Protection, jaminan lasik seumur hidup dengan tujuan untuk membantu mempertahankan penglihatan Anda  sebaik mungkin setiap saat.